Adakah Kantor Pengacara Perceraian Jogja Murah?

Adakah Kantor Pengacara Perceraian Jogja Murah?

BNALAWFIRM.COM – Kantor BNA Lawfirm merupakan kantor Pengacara Perceraian Jogja D.I Yogyakarta yang mempunyai wilayah hukum di Provinsi Yogyakarta dan sekitarnya. Selain itu kantor pengacara BNA Lawfirm juga mempunyai wilayah hukum di seluruh Indonesia.

Kantor pengacara BNA LAWFIRM mempunyai tim hukum, advokat, konsultan hukum, pengacara dan mediator yang berdomisili di wilayah hukum Wates Kulonprogo. Sehingga bagi anda yang ingin bertemu dan konsultasi langsung dengan tim pengacara BNA Lawfirm bisa langsung menghubungi kami di kontak yang sudah tersedia.

Berapa biaya yang harus disiapkan apabila ingin menggunakan jasa pengacara perceraian di Jogja? Apakah benar ada biaya lawyer fee yang murah dan terjangkau?

Pada prinsipnya pemahaman tentang murah atau mahalnya suatu biaya yang harus disiapkan oleh seorang klien untuk menggunakan jasa pengacara itu tergantung masing-masing pihak klien, karena kemampuan ekonomi setiap klien itu berbeda-beda, dan biasannya seorang pengacara profesional itu sebelum memberikan besaran biaya lawyer fee itu harus dilihat dari beberapa faktor, misalkan seperti : dilihat dari tingkat kesulitan suatu perkara, dimana wilayah hukum perkara tersebut dan dilihat dari kemampuan ekonomi dari klien juga. Dan biasanya untuk besaran biaya Pengacara di Yogyakarta rata-rata di angka Rp 10.000.000 (Sepuluh juta) – 20.000.000 (Dua puluh juta) bisa lebih dan bisa kurang tergantung tingkat kesulitan dari masing-masing perkara.

Adakah Kantor Pengacara Perceraian Jogja Murah?

Sehingga apabila ada ingin mengetahui berapa besaran biaya yang harus Anda siapkan sebelum mengajukan gugatan perceraian lebih baik konsultasikan terlebih dahulu, baru nanti anda bisa langsung tanyakan besaran biayanya kepada pengacara Anda.

Apa saja syarat yang perlu disiapkan bagi anda yang ingin mengajukan gugatan perceraian :

  1. Asli dan Fotocopy KTP
  2. Asli dan Fotocopy buku nikah/akta perkawinan
  3. Asli dan Fotocopy Akte Kelahiran anak
  4. Asli dan Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  5. Siapkan minimal 2 orang saksi

Setelah syarat tersebut diatas sudah disiapkan barulah anda bisa mengajukan gugatan atau permohonan perceraian di pengadilan Agama ataupun pengadilan negeri di domisili tergugat atau termohon tinggal.

Adapun dalam pegajuan gugatan perceraian ataupun permohonan cerai anda harus menyiapkan secara matang dan baik supaya jangan sampai gugatan yang sudah anda daftarkan ditolak oleh Majelis Hakim.

Apabila anda membutuhkan konsultasi hukum lebih lengkap dan akurat terkait masalah hukum yang sedang Anda hadapi bisa langsung datang ke kantor pusat kami di Yogyakarta atau konsultasi online melalui HP/Whatsapps di Nomor : +6285664214015 atau melalui Email : pengacara.bnalawfirm@gmail.com tim pengacara/konsultan hukum/advokat BNA Lawfirm siap membantu menyelesaikan permasalahan hukum Anda sebaik mungkin dan secara profesional.

BNA LAWFIRM

Pengacara Perceraian Yogyakarta Jogja Sleman Bantul Wates Kulonprogo Wonosari Gunungkidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
KONSULTASI HUKUM !!!